CONTOH SURAT PERNYATAAN KESANGGUPAN MENJADI MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH



SURAT PERNYATAAN
KESANGGUPAN MENJADI MAHASISWA

UNIVERSITAS MALIKUSSALEH




Yang bertandatangan di bawah ini saya,
Nama                               
No. Ujian                          
Program Studi                  : EKONOMI ISLAM
Nama Orang Tua              : Lidan Masri
Pekerjaan                          : Buruh harian
Alamat Rumah          : Lr. Ibrahim Tapa Gampong Panggoi Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe
                                           
                                           
No. HP Sendiri               
No. HP Orang Tua          
Dengan ini menyatakan sesungguhnya bahwa  :
1.      Data yang saya berikan adalah data  sebenarnya berdasarkan kenyataan saya dan kondisi keluarga saya yang dijadikan sebagai pedoman bagi Universitas Malikussaleh, jika data yang saya berikan salah atau saya manipulasi maka saya bersedia dikeluarkan dari Universitas Malikussaleh tanpa konpensasi apapun.
2.      Saya sanggup untuk mentaati segala peraturan yang berlaku di Universitas Malikussaleh baik akademik maupun non akademik serta akan menjalankan hak dan kewajiban saya sebagai mahasiswa Universitas Malikussaleh.
3.      Apabila saya melanggar peraturan yang ditetapkan oleh Universitas Malikussaleh, maka saya bersedia dan sanggup untuk menerima sanksi sesuai dengan peraturan dan statuta Universitas Malikussaleh.


Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya, tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Dan saya bertanggungjawab terhadap pernyataan tersebut.

     Reuleut – Aceh Utara,  ...  Mei 2016
Mengetahui :                                                        Yang membuat Pernyataan,
Orang tua / wali
Materai 6000
 
 




......................................                                              .......................................................
Nama:                                                                       Nama  :



Comments

Popular Posts