CONTOH PROPOSAL RUMAH DUAFA


Panggoi, 03 Juni 2013

Nomor             : Istimewa                                                      
Lampiran         : 1 (satu) Eks                                                   Kepada Yth,
Perihal             :  Mohon Bantuan                                         Bapak Wakil Gubenur Provinsi Aceh
   1 (satu ) Unit Rumah                                 Di –
                                                                                                            Banda Aceh
                                                                       

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

            Nama                           :  MUHAMMAD 
            Tempat/Tgl. Lahir       :  Panggoi, 06-10-1989
            Jenis Kelamin              :   Laki-laki
            Pekerjaan                     :  Wiraswasta
            Alamat                         :  Dusun B Arongan Gampong Panggoi
   Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe


Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak agar sudi kiranya Bapak memberikan 1 (Satu) unit rumah kepada saya, berhubung sampai dengan saat ini saya belum mempunyai rumah sendiri untuk menempatinya.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak bersama ini turut saya lampirkan bahan perlengkapan administrasi sebagai berikut :
  1. Surat Permohonan
  2. Surat Keterangan Tidak Mampu dari Geuchik
  3. Foto Copy Kartu Keluarga (KK)
  4. Foto Copy KTP


Demikian permohonan ini saya sampaikan kapada Bapak dengan harapan dapat terkabul hendaknya dan atas bantuan Bapak saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya
Pemohon,




  MUHAMMAD

Comments

Popular Posts